Tuesday, June 28, 2011

on Leave a Comment

Biografi Indonesia (Band dari Rusia)

Satu bukti lagi bahwa negara kita ini ternyata sangat terkenal, bahkan sangat terkenalnya sampai-sampai sebuah grup Band asal Rusia memakai nama Indonesia pada Grup Bandnya.
Indonesia - band ini didirikan di St-Petersburg di musim gugur 2007. Tujuan utama adalah untuk bermain musik dengan kualitas tinggiyang mengusung musik rock-pengaturan asli dan sempurna melodi. Ada aksen yang kuat pada kombinasi ahli barat klasik dan modern rock unsur suara progresif. Setelah bulan latihan dan demo rekaman suara-lagu «Pretty Colours» Indonesia secara rutin melakukan Show di berbagai klub di St-Petersburg dan Moskow. Bandini dinamakan Indonesia mungkin untuk menambah keunikan dan menemukan penggemarnya sendiri. Tujuan utama mereka dalam bermusik adalah ingin memainkan musik dengan kualitas yang tinggi serta membuat melodi yang sempurna, demikian dikutip dari Myspace.com, Rabu (20/4).
INDONESIA telah memiliki sebuah album EP atau mini album yang berjudul 'Pretty Colours' (2008) dan single mereka yang terkenal adalah Purest Mud.

Berikut adalah Keterangan dari band Indonesia

Coal - vocal, guitar
Santa - bass
Demian - guitar, soundscapes
Charlie - drums, percussions
Dipengaruhi :
Dream Theater,Led Zeppelin, The Used, Nirvana, King Crimson,Queen,Iron Maiden, Muse, Aerosmith, Guns n Roses, Green Day, Glassjaw, Head Automatica, Refused,the mars volta,my chemical romance.
Sounds Like New Wave Rock!!!!!
Record Label http://www.dfmo.net/

0 comments:

Post a Comment