Wednesday, June 20, 2012

on 1 comment

Avast! Unisntaller (Aplikasi buat uninstall Avast! dengan aman dan bersih)

Mungkin kalian semua ada yang sudah mempunyai Avast! Free, Pro, atau Internet Security yang pastinya sudah versi 7. Tapi ada juga yang tak suka dengan Avast! versi 7 karena dikenal dengan lebih berat atau bagaimana aku tak tau. Kalo bagi aku sendiri, aku tetap nyaman menggunakan Avast! Internet Security ku yang versi 7 soalnya ya tidak terlalu berat di notebook hp ku dan mendapat proteksi super dari Avast!. Tapi aku tetap membagi aplikasi ini demi kepentingan para blogger sekalian. :D Tapi, gimana cara menggunakannya?Aku kasih tau sekalian deh.



Caranya adalah:
1. Download aplikasinya di sini.
2. Kemudian restart laptop atau komputer kamu dan masuk ke "safe mode".
3. Bila sudah selesai, buka folder di mana kamu download aplikasi tadi dan buka rar nya.
4. Buka "aswclear_2.exe".
5. Kemudian pilih versi Avast! yang mau kamu uninstall.
6. Kemudian klik "Uninstall"
7. Tunggu dan restart laptop kamu
8. Kemudian liat apa yang terjadi.
Avast! kamu sudah hilang bersih. Saatnya menginstall Avast! versi lama atau menginstall antivirus lain yang sudah menjadi favoritmu.

1 comment:

  1. gan... ilok ah..
    saya pake ini malah touchpad sama keyboard saya gada yg bisa begerak....

    ReplyDelete