Friday, July 1, 2011

on Leave a Comment

Biografi Boys Like Girls


Boys Like Girls adalah sebuah band pop punk yang berasal dari Boston, Massachusetts. Band ini terdiri dari Martin Johnson (penyanyi utama, gitar rhythm), Paul DiGiovanni (gitaris), Bryan Donahue (bassis), dan John Keefe (drummer). Debut dengan self-titled album mereka, Boys Like Girls (2006), dan diikuti dengan album hit mereka Love Drunk (2009).
Mereka baru saja mencatat pesan untuk penggemar untuk mengatakan bahwa album berikutnya akan datang pada tahun 2011.
Kelompok ini dilengkapi wisata nasional dengan Cute adalah Apa yang Kita Aim Sebab, Hit the Lights dan Butch Walker dan menduduki puncak chart Artis Top Unsigned pada purevolume, dalam beberapa bulan dari pembentukan pada akhir tahun 2005. Pada bulan Agustus 2006 mereka merilis album debut Matt Squire-diproduksi, Boys Like Girls melalui Columbia Records / Red Ink. Pada tanggal 17 Maret 2007, diumumkan bahwa band terpilih 2006 Artist of the Year oleh pembaca Spin.
Boys Like Girls Band ini dibentuk pada bulan-bulan terakhir tahun 2005, ketika penyanyi / gitaris Martin Johnson – sebelumnya dari Massachusetts singkat bertindak The Drive – menulis beberapa lagu dia ingin merekam. Dia merekrut Bryan Donahue bassis dan drummer John Keefe, keduanya telah di band dari setup berbeda dengan vokalis ini, terutama di band pop punk Lancaster. Keefe membawa gitaris Paul DiGiovanni, yang dia telah merekam demo singkat dengan, untuk melengkapi line-up.  Anehnya, kedua mengetahui bahwa mereka adalah sepupu jauh beberapa bulan kemudian. Kuartet segera membuka rekening purevolume untuk menampilkan musik mereka, dan upload demo kasar dari “The Great Escape” dan rendition akustik “Thunder”. Pada akhir tahun, kelompok itu mendarat tempat # 1 on Top grafik website Unsigned Artists.
Dengungan di sekitar band ini terdengar oleh kedua agen pemesanan Matt Galle dan produser rekaman Matt Squire, yang dihubungi band tentang kerjasama masa depan. Dengan dukungan mereka, Boys Like Girls memulai tur nasional pertama mereka dengan A Thorn untuk Setiap Jantung, Hit the Lights dan Keating pada akhir Februari 2006. Setelah usaha selama sebulan, kelompok segera masuk studio rekaman dengan Squire untuk merekam album debut mereka untuk Columbia Records / Red Ink. Selama waktu mereka di studio Juragan memperkenalkan band lain alumni nya, Cute adalah Apa yang Kita Aim Sebab, yang menawarkan Boys Like Girls slot pembukaan pada headlining tur mendatang mereka. Setelah album ini direkam, Boys Like Girls diputar tur back-to-back, termasuk Cute Adalah Yang Kami Aim Untuk wisata pada bulan Juni, serta bertugas dua minggu dengan Butch Walker di akhir bulan Juli. Di antara wisata band difilmkan video musik pertama mereka untuk album mereka lead single, “Hero / Heroine”, disutradarai oleh Mark Serao dan Chris Vaglio Grey Sky Films.
Pada April 2007, album ini telah terjual lebih dari 200.000 eksemplar di Amerika Serikat. Sementara, sebagai judul mungkin menyarankan, lagu tentang anak laki-laki menyukai perempuan jelas berlaku pada album, Johnson melemparkan dalam melarikan diri kadang-kadang dari rumus-pre-, mid, atau pasca-hubungan, dan menyentuh tema-tema seperti pertempuran ibunya dengan kanker , meninggalkan rumah dan remaja dewasa sebelum waktunya. Mengenai yang terakhir, ia membahas motivasi di balik lagu “Dance Hall Drug”:
“Jadi banyak anak-anak tumbuh terlalu cepat 13 usia. Tahun, memberikan setiap pekerjaan tangan lainnya di belakang bus, 14 tahun sudah minum dan berpesta, dan anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu khawatir tentang tumbuh dan menjadi dingin daripada yang mereka lakukan sebenarnya tumbuh dewasa dan menjadi seorang anak. “
Dalam cahaya dari rilis album, Boys Like Girls menyelesaikan headlining pertama mereka tur, didukung oleh Tetap Aku dan Scenes dari film pada bulan Agustus dan September, sebelum menuju pada wisata pantai Timur, membuka untuk Lostprophets dan Delapan belas Visions sepanjang Oktober 2006. Sisa tahun dihabiskan bermain pertama pada uang lima-band dengan Spitalfield, bagian lucunya, Over It, dan Valencia, serta pada Tour Tournado, di mana mereka berbagi panggung dengan The All-American Rejects, Motion City Soundtrack, dan Format.
Tahun 2007 dimulai dengan headlining jangka pendek dengan Self Against City, setelah kelompok bergabung Cobra Starship mendukung Kartel awal tur dua bulan di bulan Februari. Di antara merilis album single kedua, “The Great Escape” (mencapai # 24 pada Pop 100), tampil di Jimmy Kimmel Live pada tanggal 22 Februari 2007, dan akhirnya memetakan Billboard 200 untuk pertama kalinya pada bulan April 2007, Boys Like Girls memainkan konser pertama mereka internasional selama kaki Kanada tur Amerika Utara dengan hellogoodbye dan festival Inggris Beri Sebuah Nama 2007. Pada tanggal 31 Juli 2007 band ini mencapai titik # 1 pada acara MTV Total Request Live. They also announced that they will be playing five shows in Japan come September and that they will then do a US headlining tour with All Time Low, theAUDITION and We the Kings. Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan bermain lima pertunjukkan di Jepang datang September dan bahwa mereka akan melakukan tur AS headlining dengan All Time Low, theAUDITION dan Kami Para Raja.
Gaya, band emo daftar memproklamirkan diri sebagai pengaruh musik berbagai emo kontemporer dan band pop punk, seperti Jimmy Eat World, The Academy Is … and Dashboard Confessional. dan Dashboard Confessional. Meskipun kecenderungan ini jelas terdengar di guitarwork dan drum, pengaruh punk rock jauh kurang jelas sejauh pola vokal dan lirik yang bersangkutan. Mengingat jangka waktu karakteristik Johnson melodi vokal – yang, berkat falsettos secara sporadis ditempatkan, pada waktu mengingatkan Tyson Ritter (The ketenaran Rejects All-American) – band all-sekitar suara diarahkan untuk akhir 90-an radio rock alternatif, sepanjang garis Vertikal Horizon dan Hawa 6.
Boys Like Girls memiliki suara pop lebih ramah dengan radio rock.  Oleh karena itu, Boys Like Girls telah diberi label “sebuah album yang penuh dengan single hit” atau “soundtrack untuk musim panas”, menekankan kuartet up-dan-datang potensi untuk menulis lagu-lagu yang kompatibel mainstream. Lain tinjauan dianggap sebagai “salinan bawah air Jimmy Eat World” deskripsi yang lebih memadai. Secara umum, penilaian berkisar antara biasa-biasa saja diprediksi untuk debut pendatang baru yang menjanjikan, walaupun belum tentu dalam hal umur panjang.
Sementara masyarakat on-line precipitately dinobatkan Boys Like “Fall 2006′s Out Boy” Girls (dalam referensi sukses komersial band pop punk dengan 2005 From bawah Pohon Cork), penjualan album kurang meyakinkan. Meskipun promosi fitur halaman depan (seperti “Artist of the Day” Spin atau s Absolutepunk.net sangat berpengaruh ‘”Menampilkan Band” dan “Absolute Eksklusif: Album bocor”), Boys Like Girls dipindai seorang 1.472 unit hanya dalam minggu pertama penjualan , sehingga gagal untuk chart Billboard 200. Namun, terus-menerus tur dan mempromosikan membantu memperoleh merekam entri # 179 ke dalam tabel pada bulan April 2007, memuncak pada # 55 pada bulan Agustus 2007.

0 comments:

Post a Comment